Minggu, 23 Februari 2020

Beauty Fest Asia (BFA) 2018!

Gambar ini memiliki atribut alt kosong; nama filenya adalah 20190129_1530407361757605982765298.jpg

Tahun 2018 lalu tepatnya di bulan Maret aku pergi ke acara Beauty Fest Asia (BFA) 2018 yang diadakan di Ciputra Artpreneur selama 3 hari berturut-turut loh. Kalian datang juga kan? Tapi aku datang di hari kedua dan ketiga aja. So setelah sampai disana aku langsung keliling cek booth 1 per 1, banyak promooooo! Akhirnya aku putuskan untuk mampir ke booth Lakme, ternyata disana disediain booth untuk foto serta aksesorisnya. Kita tinggal foto aja terus upload ke instagram dan fotonya juga bisa langsung di cetak kayak dibawah ini.
Cute yaa, bisa dipajang di album foto atau di dinding kamar ala tumbler gitu hehe. Hari ketiga atau hari terakhir event aku mampir ke booth Makeover karena aku dapat tiketnya hasil menang giveaway dari Makeover. Thanks Makeover :*
Ternyata di booth Makeover ada box telphone gitu kayak di film Dilan. Jadi kita bisa foto-foto bebas untuk di upload ke instagram, bagus yaa kreatif.

Selain bisa jajan makeup di sini kita bisa melihat acara lainnya juga loh seperti beauty talkshow, beauty class, meet and greet dan masih banyak acara seru lainnya. Gak kebayang kan gimana serunya datang ke acara ini. Nah, sebelum pulang aku sempat ikut meet and greet sama salah satu beauty influencer Kak Jovi Adhiguna.
Semoga di Beauty Fest Asia (BFA) 2020 nanti aku bisa datang ke acara ini yaa aamiin. Oke sekian review dari aku tentang Beauty Fest Asia (BFA) 2018 semoga kalian suka yaa and see you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beauty Fest Asia (BFA) 2018!

Tahun 2018 lalu tepatnya di bulan Maret aku pergi ke acara Beauty Fest Asia (BFA) 2018 yang diadakan di Ciputra Artpreneur selama 3 hari...