Minggu, 02 Februari 2020

[REVIEW] Emina Sun Protection

Seberapa penting sih kita pakai suncare atau sunscreen? Jawabannya sangat penting banget. Kondisi lingkungan yang kita tinggali sekarang apalagi di kota besar tidak sebagus di desa yang masih banyak pepohonannya. Semakin lama semakin panas, bikin dampak sinar matahari berlebih juga semakin buruk. Terutama untuk kalian yang sebagian besar aktivitasnya di luar ruangan. Your skin need suncare, indeed!!

Efek buruk dari sinar matahari bisa bikin kulit kamu bukan cuma gosong tapi akan mempercepat munculnya flek hitam dalam jangga panjang. Dan flek hitam itu adalah masalah kulit yang belum terpecahkan sampai saat ini, karena selama ini yang kita lakukan cuma memudarkan itu pun butuh waktu yang cukup lama. Jadi sebelum terkena efek buruk semacam flek hitam, tidak ada salahnya kamu mencegahnya duluan.


Nah, aku sendiri saat ini sedang menggunakan suncare yang cukup memenuhi kebutuhan kulit aku yang tidak bikin makin oily maupun grassy yaitu Emina Sun Protection. Suncare ini direkomendasiin sama temen aku dan tanpa ragu lagi langsung saja aku beli ke Guardian terdekat, harganya juga sangat terjangkau sekitar Rp 28.000 netto 60ml dan SPF 30 PA+++ (lumayan juga SPFnya tinggi).



Dilihat dari ingredientsnya suncare ini diperkaya dengan Alove Vera extract dan emollient untuk memberikan kelembaban ekstra pada kulit. Pasti kalian udah pada tau dong fungsi dari aloe vera itu kayak gimana untuk kulit dan sudah banyak produk yang saat ini menomor satukan kandungan aloe vera karena manfaatnya yang tidak perlu diragukan lagi.



Emina Sun Protection dengan SPF 30 dan PA+++ memiliki tekstur ringan membantu melindungi kulit dari sinar UV di hari yang aktif. Teksturnya pun lebih water jadi tidak perlu takut cepat kering dan belepotan saat diaplikasikan ke wajah. Setelah di oleskan ke wajah, suncare Emina ini lembab dan cepat meresap kedalam kulit, pokonya ringan banget! Finishnya juga tidak bikin kulit wajah menjadi tambah putih.

Nah, buat kalian yang sampai saat ini belum menggunakan suncare saat beraktivitas di luar ruangan, segera pakai deh dan sadar betapa tersiksanya kulit kalian. Lebih baik mencegah daripada mengobati kan.

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat. Buat yang masih penasaran terus ikutin blog aku yaa, bakal ada review-review produk lainnya. See you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beauty Fest Asia (BFA) 2018!

Tahun 2018 lalu tepatnya di bulan Maret aku pergi ke acara Beauty Fest Asia (BFA) 2018 yang diadakan di Ciputra Artpreneur selama 3 hari...