Minggu, 19 Januari 2020

[REVIEW] Bio-Essence Deep Exfoliating Gel

Hallo! Welcome back to my review. Kali ini aku mau mereview salah satu exfoliating gel. Mungkin kalian masih berfikir cukup dengan mengoleskan water cleanser/cleansing milk ke wajah lalu membasuhnya dengan facial foam dan terakhir usapkan toner secara merata dengan kapas akan mengangkat kotoran wajah dengan sempurna. Wait, ternyata masih ada satu step lagi yang tidak kalah penting yang kadang suka kita lupakan yaitu, menggunakan exfoliating gel atau scrub pada wajah seminggu 2 kali. Penasaran dengan produknya? Baca review aku lebih lanjut ya, scroll down.

Aku akan bahas exfoliating gel dari brand Bio-Essence yaitu, Bio-Essence Deep Exfoliating Gel. Selain bisa membersihkan wajah dari kotoran dan mengangkat sel kulit mati, gel ini mampu meminimalisir komedo yang menjamur di wajah kita terlebih lagi di area T-Zone. Ini benar-benar exfoliating favorit aku.



Untuk packagingnya berbentuk botol tube pipih dengan ukuran 60gr di dalamnya. Awalnya aku mengira akan di bandrol dengan harga kelas premium. Ternyata aku salah, untuk ukuran skincare luar harganya cukup terjangkau, karena saat aku beli dengan harga +1000 dapet 2 produk jadi satunya sekitar Rp 134.000. Bio-Essence ini sangat mudah didapatkan dan dibeli di seluruh store guardian.



Pas aku keluarkan isinya dari dalam botol ternyata kayak gel kenyal-kenyal gitu, aku kira bening kayak exfoliating gel biasa ternyata tidak bening dan tidak ada bulir-bulir scrubnya juga. Untuk wanginya semacam perpaduan green tea dan royal jelly yang lembut. Jadi tidak akan ada kesan menyengat dihidung.

Cara pakainya mudah sekali. Pastikan wajah atau area yang ingin dioleskan dalam keadaan kering. Usap dengan gerakan memutar hingga sel-sel kulit mati dan kotoran keluar. Setelah itu bilas dengan air bersih atau cukup cuma dibersihkan dengan kapas atau tisu. Boleh dipakai setiap hari yaa.


Bio-Essence Deep Exfoliating Gel with Royal Jelly & ATP diperkaya dengan Bio-Energy Fluid, Bio Mineral Amino Acid, Royal Jelly, ATP dan ekstrak herbal terbaik seperti Angelica dan Wolfberry. Apa itu ATP? ATP (Adenosine Triphosphate) berfungsi untuk menyalurkan energi ke sel kulit secara merata dan terus-menerus, sangat efektif dalam memperbaiki dan memperbaharui mikro sel kulit. ATP ini juga membantu mempermudah penyerapan Royal Jelly ke dalam sel kulit menjadi lebih baik.

Pro's
  • Packagingnya mewah
  • Wanginya lembut 
  • Teksturnya tidak lengket sama sekali 
  • Kulit jauh lebih halus 
  • Minyak wajah jauh berkurang 
  • Meminimalisir whiteheads di wajah 
  • Mudah digunakan dan langsung menyerap ke kulit
Con's
  • Tidak dapat menghilangkan/meminimalisir blackheads
Sekian review dari aku, semoga bermanfaat. Buat yang masih penasaran, terus ikuti blog aku ya. See you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beauty Fest Asia (BFA) 2018!

Tahun 2018 lalu tepatnya di bulan Maret aku pergi ke acara Beauty Fest Asia (BFA) 2018 yang diadakan di Ciputra Artpreneur selama 3 hari...